Rabu, 25 Januari 2012

U Me Aur Hum

U Me Aur Hum

ProducerDevgan Entertainment Software Ltd. (Ajay Devgan)
DirectorAjay Devgan
StarringAjay Devgan, Kajol, Divya Dutta,
Isha Shervani, Sumeet Raghavan,
and Karan Khanna
MusicVishal Bharadwaj
LyricsMunna Dhiman
GenreRomantic
Recommended AudienceAdult
Film Released on11 April 2008
Cinta tidak akan berakhir ketika saat pertama telah menikmati asmara. Tetapi untuk menjalin kehidupan cinta dengan pasangan, anda harus menikah. Di situlah ujian cinta sejati di sajikan oleh Ajay Devgan dalam debutnya sebagai sutradara “U Me Aur Hum”. Sebua usaha yang luar biasa dari seorang aktor.
Ada hubungan dalam cerita “U Me Aur Hum”. Ini bukan cerita tentang Anda atau aku, ini bercerita tentang Kita sebagai pasangan. Film ini sangat berkaitan dengan aspek kehidupan, pernikahan dan komitmen. Slogan ini sangat tepat “Perjalanan tebesar dalam hidup adalah jarak antara dua orang.” Seberapa baik Ajay (Ajay Devgan) membuat perjalanan ini membawa pergian Peeya (Kajol).
Ajay dan Peeya bertemu di kapal pesiar. Peeya adalah sorang pelayan di kapal pesiar itu. Sementara Ajay adalah seorang psikiater yang sedang berlibur dengan teman-temannya bersama Nikhil (Sumeet Raghavan) dan Istrinya Reena (Divya Dutta) pasangan yang kurang harmonis, dan Vicky (Karan Khanna) dan Natasha (Isa Sharwani) pasangan yang bahagia. Sementara Ajay sendiri masih lajang berharap ada pasangan yang datang padanya.
Kisah ini diceritakan dalam kilas balik dan awalnya sedikit membingungkan dengan satu adegan dimana Ajay mencoba merayu Peeya tua pada sebuah kapal pesiar. Tapi ketika film berlangsung, Anda menyadari apa yang sedang di sampaikan sang sutradara dalam filmnya ini. Sang sutradara mencoba mempermainkan pikiran anda sebelum meletakkan teka-teki pada tempatnya. Film dimulai dan berakhir pada pelayaran, dua puluh lima tahun kemudian. Dengan demikian menunjukkan bahwa dalam perkawinan tidak selalu lancar, mungkin ada ombak besar yang akan menabrak kapal anda. Tetapi jika anda berpegangan pada layar, kapal anda akan berlabuh di pelabuhan cinta.
Setelah menikah dengan Peeya kejadian-kejadian aneh terjadi pada diri Peeya. Peeya menderita penyakit “Alzheimer” yaitu penyakit kehilangan kesadaran terhadap dirinya sendiri. Terhadap namanya sendiri sudah lupa apa lagi terhadap lingkungan sekitarnya, sungguh penyakit yang sangat berbahaya sekali. Awalnya Ajay bisa mengontorl peeya dibantu dengan pembantu di rumahnya. Tapi lama kelamaan penyakit peeya tambah parah sampai-sampai hampir nyawa putranya melayang.
Agar tidak terjadi kekacauan yang terjadi bahkan membahayakan nyawa Peeya sendiri, Ajay membawa Peeya ke sebuah rumah sakit jiwa untuk dirawat. tetapi Peeya ketakutan berada di rumah sakit tersebut ketika Peeya tersadarkan diri. Sebuah komitmen yang dibangun berlandaskan cinta tidak akan dilanggar. Tapi kalau dalam keadaan seperti itu apa yang bisa dilakukan Suami yang sayang terhadap istrinya yang menderita penyakit langka tersebut. Secara keseluruhan “U Me Aur Hum” dibuat sangat bagus. Menyuguhkan kisah cinta yang membutuhkan emosional dan tingkat kecerdasan yang sangat tinggi. Akankah Peeya sembuh dari penyakit “Alzheimer” yang sangat fatal akibatnya? Akankah kebahagiaan dalam sebuah keluarga bersatu kembali? Saksikan dalam film “U Me Aur Hum” yang bercerita tentang lika-liku kehidupan keluarga modern.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
kajol_devgan
Lihat profil lengkapku

Pengikut

Sponsor